Telepon Pakai Nama Domain, bukan Nomor Telepon

Author: | Posted in Blog, Customer 2 Comments

Qwords.com salah satu Perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang berbasiskan di Jakarta baru-baru ini merilis layanan terbaru : domain dialing. Pelanggan Qwords.com saat ini bisa memberikan alias nomor telepon langsung pada domain mereka, agar dapat dipergunakan untuk menelepon langsung menggunakan nama domain. Ini amat mudah untuk dilakukan karena mengingat nama domain lebih mudah daripada mengingat nomor telepon.

 

Terdapat lebih dari 250 Juta nama domain di Internet dan dengan banyaknya jumlah telepon pintar, tidak ada alasan untuk menelepon menggunakan nama domain, sahut Rendy Maulana, Direktur dari Qwords.com

 

Mengaliaskan nomor telepon ke nama domain adalah gratis, untuk menambahkan beberapa nomor telepon, mengupload logo, dan meletakkan nomor 0800 atau memasukkan nama jalan adalah layanan premium dari Siter.

 

Konsep terbaru mengenai menelepon menggunakan nama domain ini merupakan karya dari Perusahaan Internasional: Siter.com – Kami sangat senang untuk melebarkan sayap kami ke Asia Tenggara dengan berpartner dengan Qwords, UjarRicardo Vaz Monteiro, Chief Operating Officer Siter.com

 

Untuk menelepon menggunakan nama domain, download aplikasi gratis Siter untuk iPhone, Android, Blackberry 10 atau Windows Phone.

 

Info lebih lanjut
Kunjungi: https://www.qwords.com

 

Comments
  1. Posted by AL
  2. Posted by admin

Add Your Comment