#QwordsRoadshow goes to Medan

Author: | Posted in Blog, Events 2 Comments

Empat kota telah tim Qwords.com lalui dalam rangkaian #QwordsRoadshow ini, Bandung-surabaya-Semarang-Jogjakarta dan akhirnya kita mampir juga di kota terakhir yaitu Medan. Walaupun diguyur hujan, cuaca tetap terasa segar dan kami pun tetap semangat untuk bergegas ke tempat diadakannya acara. Tepat tanggal 28 Desember 2013 di Kafein Cafe tim Qwords.com silaturahmi dengan teman-teman blogger Medan beserta komunitas-komunitas lainnya juga. Sama seperti dikota-kota lain tujuan Qwords.com mengunjungi medan untuk gathering dan memberikan informasi tentang Website dan juga produk Qwords.com. Dibantu dengan salah satu teman blogger ME dan Mbak Rizky sebagai MC, membuat suasana acara semakin ramai. Jika dilihat dari jumlah peserta masih lebih banyak yang dari kota Jogja tapi keramaian di kota Medan pun tidak kalah loh.
Setelah acara dibuka oleh mbak Rizky selaku MC pada acara #QwordsRoadshow medan, langsung saja masuk ke materi pengenalan produk Qwords.com yang disampaikan oleh tim technical support Qwords.com. Semua peserta nampaknya terlihat serius menyimak apa yang sedang disampaikan, karena sekaligus bisa menjadi bahan materi mereka untuk live tweet dengan (hastag) #Qwordsroadshow serta materi untuk membuat review untuk diposting ke blog mereka. Diselingi kesempatan untuk bertanya kepada peserta, karena bagi yang bertanya akan diberikan 1 voucher hosting oleh tim Qwords.com. Setelah ada 3 orang yang bertanya dilanjutkan lagi materi selanjutnya tentang manfaat dan keuntungan berhosting di Qwords.com.
Tim technical support selesai menyampaikan materi kepada peserta, diselingi games lagi. Kemudian dilanjut materi selanjutnya dari blogger medan yaitu Bang Dino tentang manfaat menggunakan blog. Dan dari relawan TIK juga sekaligus meresmikan relawan TIK Medan. Seluruh pemateri sudah selesai menyampaikan materinya masing-masing. Kembali lagi ke games untuk bagi-bagi hadiah, ternyata peserta yang hadir di Medan banyak sekali yang quiz hunter nih. Seluruh hadiah sudah dibagikan dan saatnya mengumumkan pemenang yang mendapatkan 1 buah modem dan 1 buah flashdisk karena sudah banyak sekali yang live tweet ber-hastag #Qwordsroadshow. Setelah pengumuman pemenang, penyerahan dana pengembangan komunitas sebesar Rp. 2.000.000 secara simbolis diberikan kepada Bang Dino selaku perwakilan dari Blogger medan. Semua acara sudah selesai dan saatnya makan malam. Sambil menikmati makan malam dan menunggu hujan reda masing-masing asik ngobrol dengan obrolannya masing-masing. Begitulah, akhirnya acara #QwordsRoadshow di Medan menutupi rangkain acara roadshow di 5 kota ini, sampai jumpa di acara #QwordsRoadshow berikutnya ya.
Mauliate blogger medan, horas.

DSC_0024

DSC_0048

DSC_0083

DSC_0084

Comments
  1. Posted by muhammad anhar
  2. Posted by admin

Add Your Comment