Ingat PERSIB? Ingat SIMAMAUNG!

Author: | Posted in Blog No comments
Simaung.com - Qwords

Tampilan situs Simaung.com

Bandung punya icon kebanggaan di dunia sepak bola yaitu PERSIB. PERSIB sendiri juga bangga dengan para pendukungnya yang disebut bobotoh, dari sekian banyaknya bobotoh yang identik dengan PERSIB salah satunya adalah SIMAMAUNG, karena PERSIB sendiri memiliki julukan PERSIB MAUNG BANDUNG. Dari sekian banyaknya bobotoh PERSIB, Simamaung ini merupakan salah satu kelompok dari pendukung PERSIB. Awalnya di tahun 2008 sekelompok bobotoh ini suka membuat suatu forum di salah satu social media mengenai info-info seputar PERSIB. Setelah itu akhirnya mereka memutuskan untuk membuat website sendiri dan dibuatlah website www.go-persib.com di Qwords.com oleh salah satu admin nya.

Admin Simaung.com

Kang Adrian, Salah satu tim admin simaung.com

Website ini menginformasikan kabar ter-update seputaran PERSIB. “Karena setiap hari nya viewer website kita bertambah terus, hampir sering untuk upgrade hosting di Qwords.com” kata salah satu admin website ini. Seperti layaknya manusia yang menjalin hubungan akan ada masanya ingin mencoba dengan yang lain, website www.go-persib.com pun setelah 2 tahun berhosting di qwords.com akhirnya sempat memutuskan untuk berpindah hosting ke yang lain. Tapi tidak lama kemudian kembali lagi berhosting di Qwords.com dan berpindah menggunakan server dan sekaligus mengubah nama website nya menjadi www.simamaung.com . Melalui website ini lah seluruh bobotoh PERSIB mencari info terbaru seputaran persib. Dan dari official persib nya sendiri pun mempercayakan sebagian sponsor untuk di handle oleh tim simamaung sebagai ajang sponsorship karena sangking banyaknya viewer yang mengunjungi website simamaung.com .

Tidak hanya sekedar memberikan info-info seputaran PERSIB, melalui website simamaung.com ini pihak admin merasakan banyak sekali keuntungannya. Selain keuntungan dari sisi financial, juga keuntungan dari banyaknya tim yang membantu untuk membuat info-info keren yang nantinya akan ditampilkan di website simamaung.com . Sedikit cerita, awalnya tim website ini hanya berjumlah 3 orang, seiring berjalannya waktu dan kekompakan diantara tim sekarang sudah berjumlah 9 orang. Dari pihak simamaung sendiri merasa nyaman menggunakan server di Qwords.com karena respon cepat nya dari tim teknis yang selalu stand by 24 jam untuk menangani trouble website client.

Selama 5 tahun berhosting di Qwords.com tim Simamaung belum merasa ada kekurangan dari fasilitas dan layanan yang Qwords.com berikan, meskipun pernah mengalami sedikit gangguan dari sisi teknis, itu pun selalu cepat teratasi. Simamaung berhosting di Qwords.com karena alasan masih sesama warga Bandung jadi sesama pendukung persib. Qwords.com memang sangat membantu sekali dari awal dibuatnya website go-persib.com hingga berganti menjadi simamaung.com.

Add Your Comment