Belajar Mengelola Website Bersama Qwords

Author: | Posted in Blog, Events No comments

Hai-hai sahabat Qwords semua. Kami ingin berbagi cerita niih, tentang workshop Qwords yang serentak diadakan di 3 kota (Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta). Masih ingatkah anda dengan program 1juta domain dari Kemkominfo? Ya, workshop ini ditujukan untuk membantu sahabat Qwords yang mendaftar program 1juta domain dan telah di approve oleh pihak Kominfo. Sebelumnya, selamat untuk anda yang websitenya telah berjalan! Peserta yang ikut sebelumnya telah mendaftar melalui link yang telah disebar di social media Qwords.  Peserta dapat menentukan sendiri jadwal workshop yang diinginkan looh.

Dimulai dari bumi Parahyangan Bandung. Workshop bertajuk “Bisnis Go Digital bareng Qwords” diadakan di Qwords Learning Center Jl. Banda no 30 (Graha Pos Indonesia), Bandung. Acara dihadiri mayoritas dari kalangan UMKM, beberapa peserta kalangan umum, komunitas, pegawai desa, relawanTIK, dan profesional. Materi yang dipelajari antara lain “Mengenal domain, Hosting dan Cpanel” yang disampaikan oleh kak Fajar Ekatama dari Qwords dan “Cara Mengelola Toko Online” seperti unggah foto, file, konten website, organisasi tema, serta editing yang disampaikan oleh kak Wandi Syahid dari Qwords.

Acara ini diadakan sebagai bentuk perhatian kami bagi anda yang ingin mahir mengelola bisnis online lewat website. GRATIS! Tidak dipungut biaya apapun (kecuali ongkos ke tempat pelatihan yaa hehehe..). Tidak hanya workshop, acara ini juga diselipkan dengan coffee break dimana para peserta dapat berbagia cerita dan saling akrab satu sama lain. Pada kesempatan ini, Qwords juga bagi-bagi souvenir loh. Tak hanya ilmu, peserta juga dapat merchandise lucu kenang-kenangan dari Qwords. Agar teman-teman selalu ingat dengan Qwords 🙂

workshop_bdg

Workshop “Bisnis Go Digital bareng Qwords”

 

workshop_bdg2

Bersama Para Peserta Workshop di Qwords Learning Center, Bandung

Serupa dengan acara workshop di Bandung, Yogyakarta juga mengundang para pelaku UKM dan pengelola website untuk belajar bersama mengelola website dengan tema “Pemanfaatan Website untuk UMKM dan Sekolah”. Kalau di Bandung ditujukan khusus bagi pelaku UMKM, di Yogyakarta ada kategori untuk pengelola website sekolah (sch.id). Acara sukses diadakan di Kantor Qwords Jl. Blotan no 18 Kayen, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Materi yang disampaikan tak jauh berbeda dari sebelumnya yakni materi dasar pengelolaan preload konten, CMS WordPress, dan cPanel yang disampaikan oleh Kak Frenavit Putra.

workshop_YG

Workshop “Pemanfaatan Website untuk UMKM dan Sekolah”

Telah sukses diselenggarakan di 2 kota, kali ini giliran Jakarta, yeay! Pelatihan ini mengajak peserta dari kalangan umum (Blogger, Komunitas, profesional, dll) untuk belajar lebih banyak tentang website bersama Qwords. Kami membuat wadah bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mengelola website. Materi yang akan disampaikan antara lain cPanel untuk pemula, pengelolaan konten website, dan bedah CMS WordPress. Selain seputar materi di atas, anda bisa menanyakan hal apapun kepada technical support kami yang akan siap mendampingi anda selama pelatihan. Berminat belajar menjadi pengelola bisnis anda di internet? Atau ingin produktif di blog pribadi? Semuanya akan terjawab di sini. Workshop Jakarta diadakan di Gallery Qwords, Gedung Cyber 1 Jl. Kuningan Barat no. 8 Jakarta Selatan. Diadakan setiap hari Sabtu di bulan Februari, dimulai daari Hari Sabtu besok, 4 Februari 2017. Ajak teman-teman yuk..

DAFTAR DI SINI, GRATIS!

workshop_jkt

Add Your Comment