Mengapa Menggunakan Hosting Khusus WordPress?

Author: | Posted in Blog, Miscelaneous No comments

wordpress_host

Bagi anda yang suka memproduksi konten di internet baik itu untuk tujuan bisnis maupun menulis blog, pasti mengetahui apa itu WordPress. WordPress merupakan CMS (Content Management System) yang paling mudah untuk mengelola konten preload sebuah website, selain Blogspot. CMS adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengelola website seperti update dan maintenance, sehingga bisa dilakukan dengan efektif dan efisien. Kebanyakan orang memilih CMS ini karena keduanya dianggap paling mudah digunakan. Yang membuat WordPress unggul dari Blogspot adalah pilihan fiturnya yang lebih beragam.

Anda bebas mengunggah berbagai artikel, teks, gambar,dan dokumen lainnya ke dalam website. Anda juga bebas menentukan tema, mengatur tampilan, dan sebagainya. Proses dari awal hingga akhir pembentukan website anda buat dan pantau sendiri tahapnya. Bagi anda yang menggunakan website sebagai mata pencaharian, konten dan data pada website adalah aset yang sangat bernilai. Anda tentu tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada aset tersebut kan?

Termasuk pengguna CMS WordPress? Tahukah anda jika WordPress perlu diberi perlakuan khusus? Perlakuan ini tidak sulit, sangat mudah! Hanya dengan menggunakan hosting khusus bernama WordPress Hosting. Qwords menyediakan layanan penyimpanan khusus untuk seluruh data-data anda pada CMS WordPress.

 

Lalu, mengapa harus menggunakan WordPress Hosting?

Spesifikasi resource pada hosting khusus WordPress sudah disesuaikan dengan kebutuhan website berbasis WordPress. Kemampuan yang dimiliki oleh hosting ini lebih besar dibandingkan Shared Hosting biasa.

Soal biaya, WordPress Hosting sangat terjangkau! Kapan lagi, dapat fasilitas khusus dengan harga bersahabat? Punya Website? Hostingnya, WordPress Hosting di Qwords!

 

Anda Berminat?

Info tentang keunggulan dan spesifikasi khusus WordPress Hosting, Ada Di Sini

selengkapnya

 

wordpress_hosting

Cara Pesan WordPress Hosting di Qwords

 

Add Your Comment