Mengenal Muhammad Albar, Pemenang Kompetisi Blog #HUTQwords12

Author: | Posted in Blog, Customer, Miscelaneous, News 1 Comment

albarnationbn

 

Pemenang kompetisi Blog selanjutnya yang berhasil kami wawancarai adalah Muhammad Albar. Laki-laki berusia 25 tahun ini tinggal di kota Batam. Ia mengakui baru pertama mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Qwords dan bisa menjadi salah satu pemenang. Dengan suara girang melalui telepon, Albar merasa sangat senang ketika diwawancarai. Sebenarnya Albar tidak mempunyai motivasi khusus mengikuti lomba blog dengan tema ‘Kesan dan Pesan Menggunakan Layanan Qwords’ ini. “Tapi apa salahnya mencoba”, tambah Albar. 

 

albarnation

Muhammad Albar – Pemenang Kompetisi Blog Qwords

 

Ulasan blog albarnation.com

Albar memiliki hobi menulis sejak SMA dan tepat saat itu pula ia ingin belajar membuat blog. Saat ini telah banyak tulisan-tulisan yang ia publikasi di blognya. Tujuan Albar mempunyai blog untuk share problem solving menemukan solusi blogging, dunia internet, dan internet marketing. Albar mengaku bahwa ia bisa mendapat income dari blognya tersebut. Karena hobinya memang menulis, waktu luang selalu ia gunakan untuk menulis blog.

Judul kompetisi yang ia tulis adalah ‘Pesan dan Kesan soal Domain dan hosting, Qwords Selalu di Hati’. Hmmm, Selalu di Hati? Kira-kira, sedalam apa ya maknanya? Albar mengakui bahwa judul dan semua isi tulisan itu sesuai pengalaman yang ia rasakan. Sebelumnya, ia pernah mendaftar domain lain sebelum mengenal Qwords, namun Albar merasa kurang sesuai dengan keinginannya. “Hosting mereka lelet dan pelayanannya kurang memuaskan, waktu chat lama sekali membalasnya”, ujar Albar. Setelah mengenal Qwords, ia merasa telah menemukan apa yang dicari. Hingga saat ini, Albar mempunyai 5 domain yang aktif di Qwords sejak berlangganan dari tahun 2014. Pelayanan Qwords menurut Albar sudah cukup memuaskan untuk kebutuhannya.  Menurutnya, punya domain dan hosting sangat penting untuk selfbranding dengan kesan lebih profesional.

 

Tips dan Trik untuk Sahabat Qwords

Intip yuk tips dari Muhammad Albar untuk menjadikan karya tulis lebih baik.

  1. Pantang Menyerah. Jika seorang blogger mudah menyerah, segala yang blogger lakukan ada hal yang sia-sia. Setiap hari ada ratusan hingga ribuan karya dibuat oleh para blogger aktif, namun sedikit sekali yang sukses karena sekali idenya mentok, ia langsung menyerah.
  1. Membuat content yang bermanfaat. Coba untuk meningkatkan dari sekedar menulis menjadi penulis berbakat dengan konten bermanfaat. Jangan lupa untuk menulis dengan sepenuh hati agar pembaca anda betah.
  1. Tampilan menarik. Benahi tampilan blog kita dengan memilih desain semenarik mungkin sehingga banyak pengunjung blog yang datang lagi dan lagi.
  2. Sering membaca tips & trik Blogging. Tak ada kata malu untuk selalu belajar. Bacalah semua hal yang dianggap bisa berpengaruh baik untuk kelangsungan blogging. Perbanyak pula wawasan dasar tentang blogging.
  3. Konsisten menulis secara bertahap.

“Jangan patah semangat, selalu aktif dan konsisten untuk para blogger. Mulailah untuk memberikan inovasi-inovasi baru dengan platform domain dan hosting di Qwords”, pesan Muhammad Albar. Nah, itu tadi hasil wawancara dengan Muhammad Albar, salah satu pemenang dalam kompetisi Blog #HUTQwords12. Semoga artikel ini & tips-tipsnya bermanfaat bagi Sahabat Qwords semua ya! Sampai jumpa di kompetisi blog selanjutnya!

 

Ingin Belajar Membuat Toko Online Sendiri dalam 1 Hari?
Ikut Workshop bareng Qwords aja!

banguntoko

Comments
  1. Posted by Uda Awak

Add Your Comment