Wisata yang Hits buat Selfie di Bandung!

Author: | Posted in Blog, Miscelaneous 1 Comment

wisatabandung

Bandung termasuk salah satu kota tujuan wisata yang banyak diminati. Terlebih saat ini banyak tempat wisata baru yang bermunculan di Bandung sehingga wisatawan tidak bosan untuk mampir ke Bandung saat akhir pekan.

Nah bagi kalian yang suka wisata sambil berselfie, ada beberapa tempat hits di Bandung yang harus kalian datangi.

 

China Town Bandung

Menempati bekas gedung kegiatan Perhimpunan Sosial Masyarakat Bandung (Permaba) seluas tiga ribu meter persegi, Chinatown Bandung belakangan menjadi tujuan wisata paling hits di kota ini karena banyak spot bagus dan lucu untuk berselfie dan pastinya instagramable banget. Kios-kios di dekorasi unik, setiap jalan dihiasi semarak lampion dan juga banyak terdapat mural-mural ala oriental.

Selain spot keren untuk selfie, untuk kalian yang hobi kuliner, di Chinatown Bandung ini banyak pilihan street food bernuansa oriental seperti shaokao, cakwe, dimsum dan bakmie. Tidak ketinggalan makanan khas Bandung pun masih tetap ada. Sehabis kenyang berkulineran tidak tahan rasanya untuk berbelanja karena kios-kios di sini menawarkan aksesoris dan merchandise menarik dengan harga yang terjangkau.

Tips bagi kalian yang datang ke Chinatown Bandung ini, adalah bawa alat transaksi non-tunai. Bisa kartu debit, kartu kredit maupun e-money karena semua booth makanan dan kios hanya melayani transaksi non-tunai.

chinatownSumber foto: Instagram/chinatownbandung

 

Little Kyoto Lembang

Buat kalian yang ingin merasakan suasana di Jepang, tidak perlu pergi jauh ke Jepang. Di Lembang Bandung ada tempat wisata bernuansa ala Jepang yaitu Little Kyoto. Little Kyoto ini merupakan salah satu wahana yang ada di dalam Floating Market Lembang.  Pengelola Little Kyoto ini memang telah menyiapkan spot-spot menarik dengan desain dan ornamen khas Jepang yang dapat digunakan untuk berselfie.

Agar terlihat seperti benar-benar berada di Jepang, terdapat penyewaan kostum Kimono (pakaian tradisional Jepang) lengkap dengan segala propertinya seperti payung dan juga sendal kayu “geta” (mirip seperti bakiak atau terompah).

Puas dengan berfoto selfie, disini kita dapat menyaksikan pertunjukan tarian kipas khas Jepang yaitu Odori sambil menikmati minum teh ala Jepang. Untuk tarian ini ditampilkan oleh para mahasiswa jurusan Jepang di Sekolah Tinggi Bahasa Asing – ABA Bandung.

floatingmarketSumber foto: Instagram/floating.market.lembang

 

The Lodge Maribaya Lembang

Satu lagi nih tempat wisata yang lagi hits di Bandung dan tentunya hits juga untuk berfoto. The Lodge Maribaya mengangkat tema alam yang sesuai dengan kondisi geografis daerah Lembang. Selain itu, beberapa wahana di sini memang diperuntukan untuk spot foto selfie kekinian.

Seperti wahana Sky Wing, yang merupakan ayunan di tepi tebing membuat kamu terlihat seolah olah berayun pada ketinggian bukit. Ada juga wahana Sky Bike/ Zip Bike dimana kamu bersepeda di atas jurang dengan trek hanya seutas tali. Bagi yang ingin bermalam di sana, ada juga Glamour Camping, yaitu berkemah dengan fasilitas lengkap ala hotel.

Jadi, sudah tentukan tujuan berliburmu ke Bandung?

 

thelodgeSumber foto: Instagram/thelodgemaribaya


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/blogqw48/public_html/wp-content/themes/nominal/single.php on line 93
Comments
  1. Posted by idmhdsdk

Add Your Comment