Ini Baru Anak Muda Hebat Jaman Sekarang!

Author: | Posted in Blog, Customer, Miscelaneous, News No comments

anakjamannow

 

Sahabat Qwords, boleh jadi anak muda yang super gaul. Tapi, sudahkah jadi hebat untuk standar anak muda jaman sekarang?  Menjadi gaul saja tidak cukup untuk bekal masa depan. Kita harus melakukan banyak hal untuk menjadi anak muda hebat. Apa sih hebat itu?

  1. Jadilah si Bijak

Bijak itu, tak harus menunggu usia dewasa tertentu. Bijak bisa dimulai dari tumbuhnya kemampuan mengambil makna/pelajaran penting dari apa yang dilakukan. Jadi orang bijak tak hanya “Taat Bayar Pajak” tapi juga mampu mengambil pelajaran penting dalam situasi apapun yang dialaminya.

 

  1. Ciptakan Banyak Peluang

Anak muda hebat zaman sekarang adalah mereka yang sadar betul akan peluang. Peluang bisa didapatkan melalui banyaknya pengalaman. Setiap ada ilmu, ia langsung memanfaatkannya untuk hal yang lebih berguna. Tak hanya menelan ilmu secara mentah-mentah, tapi juga mengamalkannya. Sebagai anak muda yang hebat, kita harus memiliki keberanian untuk mencari peluang dan mengubahnya menjadi hal yang bermanfaat.

 

  1. Kompetitif dalam Prestasi

Bersaing itu boleh, tapi bersaing untuk memperebutkan prestasi. Prestasi adalah bukti kalau kita mahir dalam bidang yang kita tekuni. Baik itu bidang olahraga, kesehatan, kesenian dan sebagainya. Anak muda yang hebat di jaman sekarang bukan sibuk dengan banyaknya kegiatan, tapi berani untuk membuktikan prestasinya.

 

  1. Yakin dan Percaya diri

Sahabat Qwords tentu bukan orang pesimis, bukan? Saat akan memulai sesuatu, yakinlah dan percaya dengan kemampuan diri sendiri. Soal berhasil atau tidak, tak jadi masalah. Rasa ragu/ pesimis tidak akan membuat Sahabat Qwords tenang. Bisa-bisa, kita menyerah di tengah jalan gara-gara rasa pesimis.

 

  1. Berani Bersaing

Anak muda yang hebat di jaman sekarang itu harus berani bersaing dengan sehat. Bukan dengan cara menjatuhkan orang lain atau sebutan lainnya “sikut menyikut” atau “saling jegal”. Waah jangan sampai ya! Mulailah dengan mengandalkan kemampuan kamu dengan mental postif yang terlatih dengan kedisiplinan yang tinggi.

Kamu Anak Muda Jaman Sekarang? Yuk mulai lakukan 5 hal ini dan jadilah generasi penerus bangsa. Yang hebat!

 

 

 

Add Your Comment