Tempat Nongkrong Kekinian di Jakarta

Author: | Posted in Blog, Customer, Miscelaneous, News No comments

kekinianjkt

Bicara tentang Jakarta, ada banyak tempat nongkrong atau cafe untuk tempat kumpul bersama teman, keluarga, atau pasangan. Berikut beberapa referensi tempat nogkrong yang asik dengan pilihan kuliner yang banyak   dan ramah kantong.

 

Southbox

Tempat nongkrong yang berada di Jl. Prapanca, Jakarta Selatan ini sudah tidak asing lagi dikalangan anak muda ibukota. Bangunan semi outdoor yang terbuat dari kontainer bekas membuat interior Southbox jadi unik. Kuliner yang ada di sini bermacam-macam mulai dari bakmie, burger, hingga hidangan penutup seperti gelato, ice cream, dan mocktail.

southbox

Sumber foto: Instagram @southbox.prapanca

 

Eat  Happens

Buat kalian yang sering ke daerah Tebet, pasti sudah tahu ada tempat nongkrong asik dan selalu ramai. Yup, Eat Happens. Di sini banyak sekali pilihan kulinernya. Yang paling sering orang cari adalah jajanan street food nya seperti martabak dan kue cubit. Selain pilihan menu yang banyak, harga yang diberikan pun relatif murah danpas untuk kantong anak-anak muda.

eathappens

Sumber foto: Instagram @eathappens

OTW Food Street

OTW Food Street mengadaptasi konsep mini food court dan desain industrialis. Sekilas mirip dengan Eat Happens karena rupanya konsep dua tempat nongkrong ini berasal dari orang yang sama. OTW Food Street awalnya hanya berlokasi di Kelapa Gading Jakarta, namun saat ini sudah memiliki 8 cabang termasuk di luar kota Jakarta.

otwfoodstreet

Sumber foto: foodyfloody.com

 

Eatsomnia

Eatsomnia terkenal di kalangan anak muda karena dia buka 24 jam. Bertempat di daerah Fatmawati, tempat nongkrong ini menawarkan makanan yang beragam mulai dari bubur, indomie, hingga steak Wagyu Beef dengan harga yang terjangkau. Desain interior nya pun buat kita betah untuk berlama lama nongkrong di sana. So, sudah ada bayangan dong kalau ke Jakarta ingin pilih tempat nongkrong yang mana…

eatsomnia

Sumber foto: thefoodescape.com

 

Add Your Comment