Not only a Boy Thing, It’s a Boy & Girl Thing!

Author: | Posted in Blog, Miscelaneous No comments

boygirlthing

 

Hosting, Database, Server, Internet, Digital, Teknologi. Mungkin dahulu, mereka yang menyukai hal-hal tersebut dianggap Geek atau Nerd. Hal-hal yang berbau IT akan selalu dihubungkan dengan laki-laki, baik itu hobi maupun bidang pekerjaan. Hosting dahulu mungkin lebih banyak dibutuhkan oleh laki-laki seperti Web programmer, Game Developer, Web Administrator, dsb. Tapi tahukah anda, hal itu muncul sebagai  asumsi atau stereotype yang terlanjur menyebar di budaya kita. Bidang IT saat ini tak hanya melulu “A Boy Thing”, tapi “It’s a Boy and Girl Thing”.

boygirl_thing

Pengelompokan seperti ini disebut gender inequality atau ketidaksetaraan gender. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang menghadapi gender inequality dalam hidupnya. Mungkin ini dialami oleh Sahabat Qwords juga. Gender inequality ini dirasa tak perlu lagi muncul di masa sekarang. Perempuan mulai banyak yang “belanja” hosting. Misalnya untuk keperluan bisnis online, blogging, programming, dsb.

 

Para CEO perempuan di bidang IT masa kini sudah sangat banyak dijumpai. Para programmer dan system analyst pun tak sedikit dari kalangan perempuan. So, Sahabat Qwords terutama para perempuan, memenuhi kebutuhan website seperti domain dan hosting tidak lagi sulit. Siapapun dapat memesannya dengan mudah, murah, dan cepat. Penyedia layanan Hosting kini pun makin mudah dijumpai.

Anda ingin memulai bisnis online? Atau mencoba aktualisasi diri melalui tulisan blog?

Pesan Hosting & Nama Domain di Qwords jelas terasa hematnya. Promonya setiap hari!

pesan_sekarang


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/blogqw48/public_html/wp-content/themes/nominal/single.php on line 93

Add Your Comment