Sukses & Inspiratif, Ini Ciri-ciri Wanita Karir

Author: | Posted in Blog, Customer, Miscelaneous, News No comments

wanitakarir

 

Menyambut diperingatinya hari emansipasi wanita, tak ada salahnya untuk kita bahas sedikit seputar wanita. Sahabat Qwords yang laki-laki jangan iri dulu ya, siapa tahu kamu bisa share artikel ini untuk rekan-rekan kamu yang punya kesibukan sebagai wanita karir. Apa saja sih ciri-ciri yang ada pada diri wanita karir? Apa yang dapat membuatnya sukses? Ini dia…

 

Percaya Diri di Berbagai Kondisi

Modal utama bagi seorang wanita karir yang sukses adalah percaya diri. Mereka dengan ciri-ciri ini bahkan tak takut untuk bersaing dengan laki-laki. Wanita karir akan sadar, dengan kemampuan percaya diri yang dimiliki akan diikuti hal baik lainnya seperti pikiran positif, optimis, pekerjaan selesai tepat waktu, hingga proyek yang berhasil ditembus.

 

Tak Mudah Galau / Mengeluh

Kehidupan wanita karir akan diisi dengan kesibukan pekerjaan. Mereka akan fokus pada apa yang menjadi tanggung jawabnya. Sampai-sampai waktu untuk mengeluh dan galau pun tak sempat. Bagi mereka, galau hanya akan menghambat langkahnya menuju kesuksesan.

 

Mudah Bergaul & Punya Komunitas

Wanita karir yang sukses akan paham benar bahwa sosialisasi itu penting. Tak hanya kerja, kerja, dan kerja, tapi juga bergaul. Bergabung dengan komunitas menjadi cara yang ampuh untuk menyeimbangkan karir dan kehidupan sosial. So, apa hobimu? Menulis? Memasak? Olahraga? Mendaki gunung? Gabung komunitas yuk!

 

Menguasai Bidang Pekerjaan

Sering merasa tak dapat “feel” dengan pekerjaanmu sekarang? Hati-hati, bisa berdampak buruk pada hasil pekerjaan. Memang tak mudah untuk fokus pada satu bidang pekerjaan. Karena itu, mereka yang paham betul dengan bidang pekerjaannya akan memiliki peluang sukses lebih besar. Apalagi jika dikerjakan dengan hati :).

 

sifat_kartini

5 Sifat RA Kartini yang Wajib Diteladani Perempuan Indonesia

 

Berpikir Matang

Berpikir matang bukan berarti bekerja lambat ya, sahabat Qwords. Berpikir jauh ke depan, itulah berpikir matang. Tujuannya, agar tak salah langkah dalam mengambil keputusan. Bayangkan jika sedang ada proyek besar lalu kita lalai dan tak berpikir panjang. Yang rugi tak hanya kita, tapi juga perusahaan yang menaungi kita.

 

Kemampuan Multitasking

Wanita karir tak sedikit yang sudah berkeluarga. Karena itu, kemampuan untuk mengerjakan banyak hal dalam satu waktu sangat dibutuhkan. Misalnya, harus tetap mengontrol pendidikan anak dan mengurus rumah sambil fokus pada pekerjaan di kantor.

So, keep the spirit up, girls!

 

boygirlthing

Baca Juga: Not only a Boy Thing, It’s a Boy & Girl Thing!


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/blogqw48/public_html/wp-content/themes/nominal/single.php on line 93

Add Your Comment