Say No to “Email Gratisan” untuk Bisnis Anda

Author: | Posted in Blog, Miscelaneous No comments

emailbisnis

 

 

Sahabat Qwords, coba cek alamat email Anda. Apakah saat ini menggunakan Free Email Account atau akun email tak berbayar? Biasanya setelah @ diiringi oleh gmail, ymail, yahoo, dll.

Saatnya beralih ke akun email korporat! Email dengan nama domain sendiri ini amat penting terutama bagi Anda yang menjalankan bisnis atau memiliki perusahaan sendiri. Mengapa para pebisnis tidak dianjurkan untuk menggunakan free email account? Ini pertimbangannya.

 

– Profesionalitas Bisnis

Email Gratis memberi kesan bahwa bisnis Anda hanya main-main. Saat mengirimkan email marketing, akan dianggap sebagai email iseng bahkan spam. Menggunakan email korporat dengan nama domain perusahaan, menandakan profesionalitas & niat Anda dalam berbisnis.

 

– Integritas & kredibilitas

Siapapun pasti ingin memberikan first impression yang baik, termasuk pada bisnisnya. Email yang dapat meningkatkan kredibilitas & integritas perusahaan, adalah email yang menggunakan nama domain sendiri, misal: namaku@namabisnisku.com

 

– Penipuan/pencurian identitas

Dengan email gratis, siapa pun dapat memakai nama perusahaan Anda untuk kepentingannya sendiri. Dengan sedikit mengubah ejaan nama, pencurian identitas dapat terjadi. Gunakan email dengan nama domain korporat untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan perusahaan Anda.

 

lebihdaraman

Baca juga: Awas Pencurian Data di Internet!

 

– Keterbatasan Fitur

Email gratis yang tidak memungut biaya saat pendaftaran tentu memiliki keterbatasan. Seperti misalnya penyimpanan memori, batasan akun email, ukuran file saat mengunggah, dan sebagainya.

 

Masih terpikir untuk pakai email gratisan?
Buat Domain sekarang dan Tampil Lebih Profesional dengan Akun Email Korporat.

 

 


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/blogqw48/public_html/wp-content/themes/nominal/single.php on line 93

Add Your Comment