Sederet Fitur Keamanan Microsoft untuk Office 365

Author: | Posted in Blog, Customer, Miscelaneous, News No comments

office365

Isu kebocoran data yang sempat ramai diperbincangkan membuat beberapa perusahaan software & aplikasi semakin meningkatkan fitur security-nya. Kesadaran ini muncul didasarkan pada ancaman keamanan yang tak hanya ditentukan oleh penggunanya. 

Untuk mencegah bahaya peretas (hack) dan ransomware, Microsoft merilis sejumlah fitur untuk Office 365. Mencakup OneDrive & Outlook untuk pengguna Home dan Personal.

Pertama, File Restore untuk OneDrive yang memungkinkan pengguna mengembalikan data hingga 30 hari ke belakang. Jika ada file yang terkena hack, maka file yang terdampak dapat dikembalikan melalui File Restore.

Kedua, fitur tambahan pada OneDrive berupa notifikasi yang memberitahukan keberadaan ransomware. Selain notifikasi, fitur ini akan memberikan opsi saran untuk mengatasinya.

Ketiga, fitur enkripsi end-to-end pada Outlook yang akan melindungi email dengan lebih maksimal. Sistem akan mengirimkan kode untuk membaca email yang terenkripsi di luar client default. Fitur dari Microsoft juga akan mencegah penerima meneruskan email terenkripsi ke orang lain.

Sumber: dailysocial.id

 

Fitur-fitur hebat dari Microsoft Office 365 ini dapat anda nikmati melalui layanan berbayar Office 365.

Optimalkan kinerja Office-mu dengan Office 365. Pesan sekarang di Qwords! Tersedia berbagai paket sesuai kebutuhan. Mulai Rp 75.000/bulan.

 

fituroffice

pesan_sekarang

 

 

Add Your Comment