Mau Punya Toko Online? Ini Paket Hosting yang Cocok Buatmu!

Author: | Posted in Blog, Miscelaneous No comments

paketokonline

 

Beberapa toko online yang ada di Indonesia mengandalkan bisnisnya melalui media sosial atau marketplace saja. Tapi siapa sangka, hal itu saja ternyata belum cukup untuk bisa bersaing di pasar. Lalu, apa yang dibutuhkan?

BUAT WEBSITE!

“Mengapa harus website? Apa socmed aja nggak cukup? Kan sudah punya toko online di marketplace ternama…”

Tujuan membuat website tidak hanya untuk menarik pelanggan dari marketplace saja, tapi juga untuk memberikan banyak pilihan platform kepada calon pelanggan. Semakin banyak platform yang digunakan, tujuan brand awareness akan semakin mudah dicapai.

“Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan website?”

  • Ketika Anda ingin memaksimalkan pemasaran toko baru.
  • Ketika Anda mulai merasa ingin fokus kepada branding. Bagi kebanyakan orang, brand adalah faktor penting dalam memilih barang. Selain itu, konsumen akan mulai mempertimbangkan brand melalui perusahaan yang ada di balik brand tersebut. Maka dari itu, image perusahaan dan image brand adalah satu kesatuan wajib yang harus diperhatikan. Bagaimana cara meningkatkan image brand dan perusahaan di mata masyarakat?

DENGAN CARA MEMILIKI WEBSITE SENDIRI 🙂

 

Berikut ini Alasan Bisnis Anda Harus Memiliki Website:  

Bisnis mandiri

Tak ada yang dapat mengira jika suatu saat marketplace tempat toko online Anda berbisnis ternyata gulung tikar. Hmm.. apa kabar bisnis-bisnis yang ada di dalamnya? Bisa jadi ikutan gulung tikar. Di sinilah untungnya punya website sendiri. Kita bisa mengelola bisnis secara mandiri kan, sahabat Qwords..

 

Lebih Dipercaya

Dengan punya website, berarti kita melakukan pembelian Nama Domain, memperpanjang masa aktifnya setiap bulan, dan juga menyewa hosting (atau bahkan memiliki server sendiri). Orang akan melihat toko online yang memiliki website sebagai perusahaan yang “niat”, kredibel, dan dapat dipercaya. Apalagi jika menggunakan nama Domain populer yang resmi (bukan domain gratis).

 

Mudah dalam Pembuatan

Dalam membuat website, Anda akan membutuhkan Hosting dan Nama Domain. Hosting digunakan sebagai tempat menyimpan file website, sedangkan Nama Domain digunakan sebagai alamat website di internet.

 

Paket Hosting apa yang cocok digunakan untuk toko online?

 

Pilih Paket Medium Performance High Storage dari Qwords!

  • Kapasitas penyimpanan hingga 80GB
  • Menggunakan teknologi SSD
  • GRATIS Web Builder
  • GRATIS Spamfiler dari Spamexpert
  • Unmetered Bandwidth
  • Bebas Fungsi PHP & Limit
  • Support HTTP2

 

YUK, BIKIN WEBSITE SEKARANG!


Warning: Use of undefined constant rand - assumed 'rand' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/blogqw48/public_html/wp-content/themes/nominal/single.php on line 93

Add Your Comment