Lengkapnya Fasilitas Atlet di Asian Games 2018

Author: | Posted in Blog, Miscelaneous No comments

wismaatlet

 

Ajang olahraga terbesar di Asia sedang berlangsung. Dua kota yakni Jakarta dan Pelembang menjadi pusat perhatian dunia karena semua pertandingan diselenggarakan di dua kota tersebut. Demi menghadirkan yang terbaik, pemerintah Indonesia tak hanya membangun & fasilitas olahraga sejak dua tahun lalu. Fasilitas tempat tinggal para atlet pun tak luput dari direnovasi habis-habisan.

Fasilitas Wisma Atlet yang dibangun di Jakarta memiliki fasilitas layaknya apartemen. Semua fasilitas lengkap ada di sini. Bahkan, sampai kasur pun juga tak luput dari perhatian, dimana pemerintah menyediakan kasur dengan ukuran lebih panjang dari ukuran tempat tidur standar.

Di dalam satu ruangan kamar tipe 36, terdapat dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, serta kamar mandi. Beragam fasilitas ini sudah sesuai dengan standar international yang wajib dipenuhi oleh penyelenggara.

detiknews

Sumber: Detiknews

 

Fasilitas luar ruangan di komplek Wisma Atlet juga dilengkapi beragam fasilitas olahraga seperti jogging track, pusat kebugaran, dan sarana olahraga lainnya. Selain itu juga sudah tersedia beberapa ruangan untuk meeting. Fasilitas umum juga tersedia di sana seperti café, minimart, warung makan, tempat santai, dan tak kalah menariknya adalah playground.

tribunnews

Sumber: Tribun news

 

Untuk setiap menara, tiga lantai bagian bawah digunakan sebagai parkir kendaraan. Untuk luas area parkirnya C3 29.760 m2, mampu menampung 190 bus, 186 mobil dan 33 minibus. Untuk blok B8 memiliki luas parkir yang lebih kecil yaitu 5.838 m2, dengan kapasitas tampung 112 mobil dan 29 bus.

parkirwismatlet

Sumber: Jawa Pos

 

Bagaimana sangat lengkap, bukan? Nah untuk itu, semakin lengkap rasanya jika kita turut menyukseskan Asian Games dengan memberikan suasana harmonis & kondusif bagi para tamu dari luar negeri. Yuk, bikin bangga nama Indonesia di mata dunia melalui Asian Games 2018.

 

 

Add Your Comment